Sukses


Luke Shaw Diperkirakan Siap Bela Inggris di Piala Eropa 2016

Bola.com, Manchester - Timnas Inggris mendapatkan kabar baik menjelang putaran final Piala Eropa 2016. Bek asal klub Manchester United, Luke Shaw, diperkirakan bisa membela The Three Lions.

 

Luke Shaw telah absen membela Manchester United sejak September 2015. Pemain 20 tahun itu menepi karena patah kaki ketika tampil melawan PSV Eindhoven pada ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Shaw diperkirakan bakal absen hingga akhir musim 2015-2016. Namun kenyataannya, pemulihan pemain asal Inggris itu berlangsung lebih cepat. Saat ini, mantan penggawa Southampton itu akan memulai latihan bersama MU.

"Luke Shaw akan memulai latihan perdananya pekan depan. Dia telah menjalani latihan di kolam dan di pusat kebugaran dengan menggunakan treadmill," ungkap pelatih MU, Louis van Gaal.

"Kini, dia sudah siap untuk melatih tubuhnya di sesi latihan. Tetapi, saya rasa dia masih belum cukup kuat untuk tampil di final Piala FA," pelatih asal Belanda itu menambahkan.

Timnas Inggris tergabung di Grup B pada putaran final Piala Eropa 2016 bersama Rusia, Wales, dan Slowakia. The Three Lions menjalani laga pertama dengan menghadapi Rusia di Stade Velodrome, Marseille, (11/6/2016).

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer