Sukses


Real Madrid Bertekad Petik Hasil Positif di Kandang City

Bola.com, Nyon - Direktur Hubungan Antarlembaga Real Madrid, Emilio Butragueno, mengomentari hasil undian semifinal Liga Champions 2015-2016 yang mempertemukan klubnya melawan Manchester City, Jumat (15/4/2016). Dia menegaskan Los Blancos akan berupaya meraih hasil maksimal di kandang Manchester City.

 

Real Madrid lebih dulu bertandang ke Stadion Etihad, markas Manchester City, untuk melakoni laga leg 1 pada 26 April 2016. Setelah itu, giliran Los Blancos yang menjamu raksasa Inggris tersebut di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua yang berlangsung 4 Mei 2016.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ketiga mereka pada ajang Liga Champions.Pertemuan pertama terjadi pada pertandingan pertama Grup D Liga Champions musim 2012-2013 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu (18/09/2012). Kala itu Los Blancos menang dengan skor tipis 3-2. 

Pada pertandingan kedua, Manchester City ganti menjamu Real Madrid di Etihad Stadium (21/11/2012). Kala itu, skor akhir pertandingan sama kuat 1-1. Gol Karim Benzema pada menit kesepuluh dibalas The Citizens lewat penalti Sergio Aguero pada menit ke-73.

"Mereka memiliki skuat yang merata dan pemain untuk yang memenangi pertandingan. Jadi, mereka akan sangat termotivasi. Kami harus memainkan permainan terbaik dalam dua laga dan para pemain pun harus memberikan yang terbaik," kata Butragueno.

"Ini adalah semifinal keenam kami secara beruntun. Belajar dari pengalaman, kami tahu laga nanti tak akan mudah. Oleh karena itu, kami perlu untuk mendapatkan hasil yang baik di kota Manchester," ucap Butragueno.

Secara keseluruhan, laga nanti menjadi semifinal ke-27 untuk Real Madrid. Sedangkan untuk Manchester City, laga nanti menjadi yang pertama bagi mereka di semifinal Liga Champions.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer