Sukses


5 Pesepak Bola Top Eropa yang Menjadi Ayah Idaman

Bola.com, Jakarta - Menjadi sosok ayah idaman tentu impian dari sejumlah pria di dunia. Tak terkecuali dengan para pesepak bola terkenal di dunia.

Meski terkenal garang di lapangan, namun sejumlah pesepak bola ini ternyata merupakan sosok ayah idaman dari anak-anaknya. Mereka kerap mengabadikan keakraban dengan putra-putrinya dalam sebuah foto yang diunggah ke situs jejaring sosial.

Bahkan, sosok keras dan tangguh di lapangan seakan sirna ketika mereka bercengkarama dengan buah hatinya. Pria yang kerap beradu fisik di lapangan lantas berganti dengan sosok penyayang dan selalu siap diandalkan dalam keluarga.

Berikut ini 5 pesepak bola terkenal yang merupakan sosok ayah idaman versi Bola.com:

1. Cristiano Ronaldo

5 Pesepak Bola yang Menjadi Ayah Idaman

Nama Cristiano Ronaldo tentu tak perlu diragukan lagi sebagai pesepak bola dunia yang sukses. Sejumlah trofi pernah dipersembahkan pria asal Portugal itu sejak masih berkarier di Manchester United hingga saat ini berseragam Real Madrid.

Meski dikenal garang di depan gawang lawan, ternyata sosok Ronaldo berbeda 180 derajat ketika bercengkrama dengan putranya, Cristiano Ronaldo Jr. Melalui foto-foto yang diunggah bisa ditarik kesimpulan jika CR7 sangat menyayangi anaknya tersebut. Keduanya bahkan terlihat sangat akrab.

2. Luis Suarez

5 Pesepak Bola yang Menjadi Ayah Idaman (AFP/Josep Lago)

Bicara soal Luis Suarez, tak lepas dari aksi kontroversial. Pemain asal Uruguay itu sempat beberapa kali melakukan hal konyol seperti tindakan rasialisme terhadap Patrice Evra dan mengigit Branislav Ivanovic serta Giorgio Chiellini.

Namun, kegarangan Suarez ternyata hanya terjadi di lapangan. Ketika sudah bersama keluarga, Suarez langsung menjelma menjadi ayah idaman dari anak-anaknya, Delfina dan Benjamin Suarez. Bersama istrinya, Sofia Balbi, Suarez kerap mengumbar kemersaraan akan keluarga kecilnya tersebut.

3. James Rodriguez

5 Pesepak Bola yang Menjadi Ayah Idaman

Nama James Rodriguez mulai dikenal ketika membela Real Madrid pada musim panas 2014. Pemain asal Kolombia itu berhasil menjelma menjadi sosok yang ditakuti lawan ketika sedang melakukan eksekusi tendangan bebas.

Terkenal sebagai sosok kalem di lapangan, James juga adalah pria yang mencintai keluarga. Mantan penggawa AS Monaco ini sangat menyayangi sang anak, Salome Rodriguez Ospina. Beberapa kali James tertangkap kamera teerlihat bahagia ketika berkumpul dengan Salome dan sang istri, Daniela Ospina yang juga adik dari kiper Arsenal, David Ospina.

4. Cesc Fabregas

5 Pesepak Bola yang Menjadi Ayah Idaman (Instagram)

Bermain satu tim dengan Cesc Fabregas merupakan impian dari sebagian pesepak bola. Pemain asal Spanyol itu kerap memberikan umpan-umpan indah yang memanjakan para penyerang di timnya.

Sifat tersebut dibawa Fabregas ke keluarganya. Pria 28 tahun itu sering mengunggah foto bersama kedua anaknya Lia dan Capri Fabregas. Lia dan Capri tentu beruntung memiliki ayah seperti Fabregas yang dikenal sangat sayang keluarga.

5. Frank Lampard

5 Pesepak Bola yang Menjadi Ayah Idaman

Memiliki koleksi 831 pertandingan dan mencetak 244 sepanjang kariernya, sudah cukup menggambarkan sosok Frank Lampard. Pemain yang meraih nama besar di Chelsea itu merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh Inggris.

Selain meraih kesuksesan dalam karier, Lampard juga berhasil meraih hal yang sama dalam kehidupannya. Lampard beruntung memiliki tiga perempuan cantik yang akan menemani hidupnya.

Lampard di karuniai dua putri cantik hasil hubungannya dengan Christine Bleakley, yakni Luna dan Isla Lampard. Hal itu lantas dimanfaatkan dengan baik oleh Lampard yang terlihat sangat menyayangi dua putrinya tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer