Sukses


Lawan Manchester City Bikin Bek Real Madrid Gugup

Bola.com, Madrid - Real Madrid melawat ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016). Bek Los Blancos, Marcelo, mengaku gugup menghadapi pertandingan nanti.

 

Real Madrid melangkah ke babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Wolfsburg pada babak perempat final. Kalah 0-2 di Stadion Volkswagen Arena pada leg pertama (6/4/2016), Los Blancos menang 3-0 pada leg kedua di Santiago Bernabeu (12/4/2016). El Merengues menang agregat 3-2.

Di sisi lain, Manchester City menang agregat 3-2 melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga perempat final. Tim besutan Manuel Pellegrini itu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas PSG, Stadion Parc des Princes. Kemudian, Manchester Biru menang 1-0 di Etihad Stadium pada leg kedua melalui gol Kevin De Bruyne pada menit ke-76.

"Ini adalah pertandingan besar dan akan ditonton oleh jutaan orang. Ini adalah partai semifinal Liga Champions dan pertandingan ini luar biasa. Tentu saja, Anda pasti akan merasa gugup menjelang pertandingan nanti. Tetapi, hal itu membuat saya lebih fokus untuk melakukan apa yang harus saya lakukan," ujar Marcelo.

"Kami berada di babak semifinal dan memiliki kans besar untuk menjadi juara La Liga. Performa kami bagus. Kami akan memenangkan pertandingan nanti, seperti yang biasa kami lakukan. Kami akan mencoba tak kebobolan. Hal itu akan menjadi modal berharga dalam menghadapi leg kedua," dia menambahkan.

Real Madrid menatap pertandingan nanti dengan semangat membara. Tim besutan Zinedine Zidane itu tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Los Blancos mengalahkan Levante 3-1, Celta Vigo 7-1, Las Palmas 2-1, Sevilla 4-0, Barcelona 2-1, Getafe 5-1, Villarreal 3-0, dan Rayo Vallecano 3-2.

"Zidane adalah sosok spesial bagi kami. Itu karena dia adalah idola di Madrid beberapa waktu lalu. Para pemain menghormatinya sebagai pelatih. Kami semuanya melihatnya sebagai idola dan itu amat bagus. Saya tak pernah membayangkan bisa menjadi pelatih. Tetapi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," Marcelo mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer