Sukses


Nama Ibrahimovic akan Diabadikan di Stadion PSG

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain berencana memberi penghormatan luar biasa kepada Zlatan Ibrahimovic. Les Parisiens disebut ingin  mengabadikan nama bomber timnas Swedia itu di salah satu tribune Stadion Parc des Princes.

Kemesraan antara Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain dipastikan berakhir pada 30 Juni 2016. Kedua belah pihak sepakat tak melanjutkan kontrak kerja sama.

Memperkuat PSG dari 2012 hingga 2016, Ibrahimovic meraih berbagai macam kesuksesan. Ibra berhasil mempersembahkan empat trofi Ligue 1, tiga gelar juara Piala Prancis, tiga trofi Piala Super Prancis, dan satu trofi Piala Liga Prancis.

Pemain berusia 34 tahun itu juga mampu mencetak 154 gol dan 60 assist dalam 179 laga yang dimainkannya bersama Paris Saint-Germain. Atas jasa-jasanya itulah, PSG ingin memberikan penghargaan penting untuk Ibrahimovic.

"Kami akan mencoba untuk melakukan segalanya demi mengenang jasa-jasanya karena dia layak mendapatkan segalanya. Jujur saja, satu hal yang saya lupa dalam pidato saya adalah rencana kami akan memberikan nama salah satu tribune stadion ini dengan nama dia," kata Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi.

"Saya harap yang kami lakukan itu cukup karena dia selalu layak mendapatkan hal yang lebih," ucap pria asal Qatar itu.

Terkait masa depannya, Zlatan Ibrahimovic sendiri belum memutuskan untuk kelajutan kariernya. Namun, Manchester United menjadi salah satu klub yang paling antusias mengamankan jasa eks pemain AC Milan itu.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer