Sukses


Honda Siap Tampil Gemilang untuk AC Milan Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Keisuke Honda mengomentari perihal masa depannya bersama klub AC Milan. Pemain berkebangsaan Jepang itu bertekad memberikan sumbangsih maksimal bagi Rossoneri musim depan.

Sejak diboyong AC Milan dari CSKA Moscow pada 27 Oktober 2013 lalu, Honda belum mampu menunjukkan performa gemilang. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu melesakkan 10 gol dari 81 pertandingan.

Sementara pada musim ini, Honda hanya mampu mencetak dua gol bagi Milan di semua ajang dari 35 pertandingan. Melalui wawancara bersama Football-Italia, Kamis (9/6/2016), pemain berkebangsaan Jepang itu sempat merasa pesimistis terkait masa depannya di Milan.

"Saya masih memiliki sisa kontrak selama satu setengah musim lagi di Milan. Saya masih belum bisa bilang apa-apa. Saya ingin tetap berada di Milan adan akan berusaha semaksimal mungkin. Ada juga kemungkinan pindah ke klub lain," ungkap Honda.

Setelah memecat pelatih Sinisa Mihajlovic pada 12 April lalu, manajemen AC Milan menunjuk Cristian Brocchi, yang sebelumnya membesut tim primavera Milan, sebagai penggantinya. Sejauh ini, pria berusia 40 tahun itu sudah memimpin Rossoneri pada enam laga, dengan rincian dua kali menang, imbang, dan kalah.

"AC Milan bersama Brocchi masih dalam kondisi yang baik. Dalam dua tahun terakhir, Milan sering berganti pelatih. Jika Brocchi bisa bertahan cukup lama, itu akan bagus untuk Milan," Keisuke Honda mengakhiri pembicaraan.

Keisuke Honda pada hari ini, Sabtu (11/6/2016), mengunjungi Jakarta untuk memberikan coaching clinic kepada 150 anak Indonesia berusia 6-12 tahun dalam acara Honda's Soltito Soccer School 2016.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer