Sukses


Emery Dapat Misi Unik Bersama Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) menggelar pertemuan dengan pelatih anyar Unai Emery, di Qatar, Rabu (15/6/2016). Seperti dirilis Gulfnews, ada misi khusus yang harus dilakukan sang nakhoda baru.

Pada akhir pekan lalu, kubu Sevilla setuju melepas Emery, yang telah memberikan tiga gelar juara Liga Europa. Sang entrenador meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan, dan melenggang ke Parc des Princes, markas PSG.

Belum ada detil hasil pertemuan yang dipimpin langsung pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi. Namun beberapa media di Spanyol mengungkapkan, Emery mendapat perintah khusus. Situasi tersebut ternyata masuk dalam klausul kontrak kerja.

Pesan khusus dari Nasser Al-Khelaifi adalah memaksimalkan para pemain muda PSG. Bukan permintaan aneh, karena musim ini PSG U-17 dan PSG U-19 berhasil menjadi pemuncak klasemen akhir Liga Eropa level tim junior.

"Musim ini menjadi sesuatu yang sangat bersejarah. Tim senior tetap menjadi jawara di Ligue 1, sedangkan dua tim masa depan, yakn U-17 dan U-19, memberi kami gelar kompetisi se-Eropa. Karier para pemain harus mendapat tempat, dan saya pikir mulai musim depan bisa mendapat menit bermain signifikan," beber Al-Khelaifi.

Beberapa pemain dari tim PSG U-19 layak mendapat kesempatan menikmati permainan bersama tim senior. Mereka di antaranya bek sayap Felix Eboa Eboa, Fode allo Toure, Lorenzo Callegari, Christopher Nkunku, Jean-Kévin Augustin, Odsonne Edouard, Antoine Bernede dan Aka Wilfride Kanga.

Emery belum berkomentar banyak terkait apa yang akan dikerjakan mulai musim depan bersama PSG. Ia berharap bisa memaksimalkan seluruh pemain yang bakal bergabung dengannya.

Sumber: AS, Gulfnews

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer