Sukses


Masuk Semifinal Copa America, AS Kehilangan 3 Pemain Kunci

Bola.com, Washington - Kemenangan 2-1 tim nasional Amerika Serikat atas atas Ekuador pada perempat final Copa America 2016, di CenturyLink Field, Seattle, Jumat (17/6/2016), harus dibayar mahal. Sebab, tiga pemain kunci AS akan absen pada babak empat besar. 

Dua gol AS dicetak Clint Dempsey dan Gyasi Zardes, sementara gol "semata wayang" Ekuador dikreasi Michael Arroyo. Hasil ini bakal membuat AS bakal bertemu pemenang antara Argentina kontra Venezuela pada babak empat besar.

Dalam pertandingan tersebut, AS harus tampil dengan 10 pemain setelah Jermaine Jones menerima kartu merah pada menit ke-52. Sementara itu, Bobby Wood dan Alejandro Bedoya juga menerima kartu kuning sehingga dipastikan bakal absen pada babak empat besar. 

"Ini benar-benar lelucon. Saya melihat wasit yang berada di tengah lapangan tidak melihat langsung pelanggaran tersebut, dia hanya mengikuti apa yang dikatakan rekannya di pinggir lapangan. Keputusan ini benar-benar mengecewakan," kata Klinsmann. 

"Tentu saja, kami juga akan kehilangan Bobby dan Bedoya pada semifinal. Jadi ini tidak gampang, tetapi hasrat kami tidak berkurang untuk menang," tutur Klinsmann. 

Sumber: MLS Soccer

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer