Sukses


Allegri Tak Khawatir jika Pogba Tinggalkan Turin

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak khawatir jika Paul Pogba memutuskan hijrah dari Turin pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, dia memastikan, La Vecchia Signora akan berupaya maksimal untuk mempertahankan pemain asal Prancis itu. 

Pogba mengawali karier sepak bola bersama Manchester United (MU). Namun, karena jarang mendapatkan kesempatan tampil dalam skuat senior Setan Merah, gelandang berusia 23 tahun tersebut pun akhirnya memutuskan hengkang ke Juventus pada 3 Agustus 2012.

Di Turin, karier Pogba berkembang pesat. Ia bahkan kini menjadi salah satu pemain andalan La Vecchia Signora dan membantu klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut meraih delapan gelar, di antaranya empat trofi Serie A, dua Coppa Italia, serta dua Piala Super Italia.

"Saya tidak ingin kehilangan Pogba, karena klub akan berusaha keras untuk mempertahankannya. Saat ini, Paul adalah pemain kami, namun tidak akan tahu apa yang terjadi besok walaupun kami saat ingin dia bertahan," kata Allegri. 

Pogba saat ini sedang membela tim nasional Prancis di ajang Piala Eropa 2016. Ia pun mampu mengantarkan skuat Les Bleus lolos ke 16 besar setelah meraih dua kemenangan atas Rumania dan Albania pada laga Grup A. 

Sumber: IBT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer