Sukses


PSG Meresmikan Unai Emery Sebagai Pelatih Baru

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) resmi menunjuk Unai Emery sebagai pelatih pada Selasa (28/6/2016). Emery menggantikan Laurent Blanc yang dipecat pada Senin (27/6/2016).

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan Unai Emery sebagai pelatih baru. Pelatih asal Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi tambahan pada tahun berikutnya bersama PSG," sebut pernyataan resmi PSG.

"Pelatih berusia 44 tahun, Unai Emery, memutuskan menerima tawaran melatih Paris Saint-Germain untuk melanjutkan kariernya," lanjut pihak PSG.

Sebelum menangani PSG, Emery tiga tahun melatih Sevilla. Membesut Sevilla, Emery sukses memberikan tiga gelar Liga Europa secara beruntun pada 2013-2014, 2014-2015, dan 2015-2016.

"Sebuah penghargaan bisa menjadi pelatih Paris Saint-Germain. Klub ini menjadi salah satu klub terbesar Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Saya senang dan bangga bisa akan membantu klub meraih impian pada masa mendatang," ujar Emery.

"Saya tak sabar bertemu dengan para pemain yang tanpa lelah telah membantu klub ini untuk berkembang. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk jutaan penggemar Paris Saint-Germain," tambah Emery.

Sumber: Paris Saint-Germain

Video Populer

Foto Populer