Sukses


Tolak Perpanjang Kontrak dengan Napoli, Higuain Gabung PSG?

Bola.com, Naples - Penyerang Gonzalo Higuain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Napoli. Hal itu diungkapkan oleh kakak sekaligus agen Higuain, Nicolas Higuain. Hal itu membuka peluang pemain asal Argentina itu untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Higuain saat ini masih terikat kontrak bersama Napoli hingga 30 Juni 2018. Namun, mantan pemain Real Madrid itu merasa tak betah lagi berada di San Paolo karena dia menilai klub tak serius memburu pemain bintang pada bursa transfer.

Atas dasar itu, pihak pemain menolak tawaran pembaharuan kontrak. Hingga saat ini, Nicolas mengungkapkan kliennya belum membuka pembicaraan dari klub lain. Namun dalam beberapa pekan terakhir, PSG dikabarkan membidik Higuain sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan hengkang.

Selain PSG, Liverpool juga dikabarkan menjadi peminat Higuain. Meski demikian, kedua klub itu harus membayar mahal jika ingin mendapatkan Higuain. Pasalnya, terdapat kalusul pelepasan sebesar 94 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) dalam kontrak antara Napoli dan Higuain.

"Presiden Aurelio De Laurentiis memiliki hak untuk menetapkan nilai klausul kontrak (Higuain), tapi saya dan adik saya memutuskan untuk tidak menerima penawaran yang diajukan," kata Nicholas.

"Kami akan melihat apa yang terjadi pada musim mendatang bersama Napoli, Mengingat kontraknya (Higuain) berakhir pada tahun 2018 dan saat itu dia ia menginjak umur 30," ujar Nicholas.

Wajar rasanya jika Napoli ngotot untuk mempertahankan Gonzalo Higuain. Pasalnya, dia tampil gemilang sepanjang musim 2015-2016 dengan mencetak 38 gol dan 3 assist dari 42 pertandingan. Pemain berusia 28 tahun itu juga mengantarkan Partenopei mendapatkan tiket bermain di Liga Champions.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer