Sukses


Setelah 4 Tahun, Bek Inter Milan Menyeberang ke AS Roma

Bola.com, Roma - Bek asal Brasil, Juan Jesus memilih AS Roma sebagai pelabuhan karier baru. Bek tengah berusia 25 tahun tersebut sudah mengucapkan selamat tinggal pada fans dan jajaran manajemen Inter Milan, Rabu (14/7/2016).

Tak perlu menunggu lama, Juan sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya di konta Pinzolo, lokasi pemusatan latihan Il Lupi. Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti menyambut kedatangan sang pemain baru di sebuah perjamuan makan malam.

Juan Jesus datang ke AS Roma dengan status pinjaman dari Inter Milan, setahun ke depan. Jika memuaskan, kubu Pasukan Serigala Ibukota bisa mengontrak permanen dengan mahar 10 juta euro atau sekitar Rp 120 miliar.

Usai meninggalkan lokasi latihan Inter Milan, di Brunico, Juan Jesus mengucapkan terima kasih pada fans, tim pelatih dan manajemen. "Selamat tinggal semuanya. Sebuah keputusan sulit, karena Inter Milan sudah ada di hatiku. Saya datang ke sini pada usia 20 tahun, berkembang bersama Inter, dan itu tak mudah terlupakan," katanya.

Bek tengah berusia 25 tahun tersebut mengaku sudah mendapatkan arahan dari tim pelatih AS Roma. "Roma adalah tim besar, dan musim depan kami akan bermain di Eropa. Tugas tak mudah, tapi saya yakin bisa melakukan itu dengan baik," sebut Juan.

Bagi Spalletti, keberadaan pemilik nama lengkap Juan Guilherme Nunes Jesus tersebut menjadi angin segar. Setidaknya, ia memiliki lebih banyak variasi di area belakang. Sebelumnya, AS Roma sudah memiliki Antonio Rudiger, Mario Rui, Norbert Gyomber, Emerson Palmieri, Vasilis Torosidis, Kostas Manolas dan Ervin Zukanovic.

Sumber: asroma.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer