Sukses


Fiorentina Pesta 10 Gol, Inter Keok di Kandang

Bola.com, Milan - Nasib berbeda dialami dua tim asal Serie A, pada laga persahabatan, Kamis (14/7/2016) atau Jumat (15/7/2016) dini hari WIB. Fiorentina meraih kemenangan atas Trentino Team dengan skor 10-1, sedangkan Inter Milan takluk 1-2 dari CSKA Sofia.

Bermain di Riscone di Brunico, Inter Milan sudah tertinggal lebih dulu pada menit ke-10 setelah gawang Samir Handanovic jebol berkat aksi Arsenio. Empat menit berselang, La Beneamata membalas via sepakan Rodrigo Palacio. Sayang, 10 menit usai rehat, Preslav Yordanov mampu memperdaya kiper pengganti, Juan Pablo Carrizo.

Kekalahan tersebut menjadi tamparan pertama bagi Pelatih Roberto Mancini. "Saya memilih banyak pemain muda, jadi saya pikir kami tak masalah gagal menang. Hal terpenting kami bisa melewati laga ini tanpa ada pemain yang cedera setelah masa persiapan yang cukup keras. Di luar itu, tim memang harus lebih banyak bekerja di lapangan," sebut sang allenatore, di situs resmi Inter Milan.

Pada pertandingan tersebut, Roberto Mancini menurunkan starter Samir Handanovic pada posisi kiper, lalu Cristian Ansaldi, Andrea Ranocchia, Danilo D'Ambrosio, Caner Erkin, Axel Bakayoko, Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Dodo, Rodrigo Palacio dan Andrea Pinamonti.

Usai rehat, Mancini memutuskan mengganti seluruh pemain. Kali ini menggunakan jasa Juan Pablo Carrizzo di bawah mistar. Selain itu ada Fabio Giovanna, Davide Santon, Eloge Yao, Yuto Nagatomo, Jonathan Biabiany, Loris Zonta, Assane Demoya Gnoukouri, Daniel Bessa, Mauro Icardi dan Stevan Jovetic.

Sayang, formasi yang lebih apik pada babak kedua justru tak sanggup memberi kemenangan. "Tim bermain bagus pada babak pertama, dan cukup buruk usai rehat. Kami tak suka kekalahan, tapi hasil kali ini tak terlalu penting. Saya hanya ingin anak-anak menikmati suasana pertandingan," tutur Mancio.

Sementara itu, Fiorentina mampu mengemas 10 gol ke gawang Trentino Team, dan menang 10-1. Giuseppe Rossi sudah merobek jala lawan pada menit ke-8. Setelah itu berturut-turut gol datang dari Jaime Baez (21', 22'), Abdou Diakhate (27'), Rossi (36', 43'), Mauro Zarate (56', 60'), Federico Chiesa (63'), Josip Ilicic (82').

Sumber: Inter.it, Gazzetta.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer