Sukses


Inter Milan Tegaskan Takkan Jual Icardi ke Napoli

Bola.com, Milan - Inter Milan mengakui adanya pertemuan dengan Napoli untuk membahas transfer penyerang Mauro Icardi. Tetapi, Direktur Olah Raga, Piero Ausilio, menilai pihaknya enggan melepas pemain berkebangsaan Argentina itu pada bursa transfer musim panas 2016.

Dalam beberapa hari terakhir masa depan Icardi berkembang menjadi spekulasi. Pemain asal Argentina itu gencar dikabarkan bakal berganti kostum Napoli.

Hal itu dilakukan Napoli untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gonzalo Higuain. Seperti diketahui, Higuain selangkah lagi bakal menjadi pemain Juventus setelah dikabarkan melakukan tes medis di Turin.

"Tentu saja ada pertemuan dengan Napoli. Tetapi, kami tidak menyodorkannya kepada Napoli. Tak ada proses negosiasi. Inter ingin mempertahankan Icardi, sama seperti yang kami lakukan kepada pemain lainnya," kata Ausilio.

"Tujuan kami adalah untuk memperkuat skuat sehingga klub semakin kuat dengan menjaga pemain top. Saya tidak peduli apa yang Napoli mungkin dapat tawarkan, tetapi Icardi tidak memiliki klausul pelepasan dan Inter tidak ingin menjualnya, sederhana saja," ucarp Ausilio.

Mauro Icardi tampil mengesankan bersama Inter sejak bergabung dai Sampdoria pada tahun 2013. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 52 gol dalam 102 penampilan di berbagai ajang bersama Nerazzurri.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer