Sukses


Handanovic Bertekad Antar Inter Milan Raih Banyak Gelar

Bola.com, Milan Penjaga gawang Samir Handanovic menyatakan kesetiannya bersama Inter Milan dan bertekad mengantar Nerazzurri meraih banyak gelar.

Samir Handanovic bergabung bersama Inter Milan dari Udinese pada musim 2012-2013. Total, penjaga gawang berkebangsaan Slovenia itu tampil 163 kali memperkuat Nerazzurri dan berhasil 59 kali menjaga gawangnya tak kebobolan.

Performa cemerlang tersebut membuat Handanovic menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Dari Spanyol, Atletico Madrid menjadi peminat serius. Adapun, Manchester City menjadi klub asal Inggris yang ingin menggunakan jasanya.

"Senang rasanya mendengar ketertarikan dari klub lain. Hal itu menunjukkan bahwa saya bermain dengan baik bersama Inter Milan," ungkap Handanovic.

"Namun, saya ingin meningkatkan kemampuan saya disini dan ingin memenangkan gelar bersama Inter. Selalu ada tekanan ketika Anda berjuang untuk mencapai kejayaan." ia menambahkan.

Handanovic baru saja memperpanjang masa baktinya bersama Inter Milan pada bulan Januari lalu. Dia akan bertahan di Stadion Giuseppe Meazza hingga tahun 2019.

Selama empat musim membela Inter Milan, Samir Handanovic belum pernah mempersembahkan gelar. Namun, pemain berusia 32 tahun itu sukses meraih beberapa gelar individual, yakni Kiper Terbaik Serie A tahun 2011 dan 2013, serta masuk ke dalam tim terbaik Serie A musim 2010-2011 dan 2012-2013.

Sumber: Football-Italia

Video Populer

Foto Populer