Sukses


Higuain Cedera di Juventus, Pendukung Napoli Dapat Pizza Murah

Bola.com, Naples - Restoran Pizza di Napoli bernama Show Pizza menawarkan Pizza gratis seandainya penyerang baru Juventus, Gonzalo Higuain, mengalami cedera. Mengapa?

Show Pizza menawarkan Margherita Pizza seharga 1 euro (Rp 14 ribu) andai Higuain mengalami cedera. Alasannya, pemilik Show Pizza yang merupakan pendukung setia Napoli merasa kecewa terkait kepindahan Higuain ke Juventus pekan lalu.

Pemilik restoran Show Pizza yang bernama Mina Rzouki mengunggah promosi tersebut di akun jejaring sosial Twitter. Bahkan, Mina menyebut Higuain sebagai pengkhianat.

Promosi Margherita Pizza murah itu akan dimulai pada bulan September nanti. Margherita Pizza berbeda dengan pizza yang biasa kita makan. Perbedaannya terletak pada penggunaan keju mozzarella khas Kota Napoli. Nama Margherita dipilih karena pizza ini didedikaskan untuk Ratu Margherita.

Kembali ke Higuain, pemain asal Argentina itu kemungkinan besar akan menjalani partai debut kompetitif bersama Juventus pada laga perdana Serie A musim 2016-2017 melawan Fiorentina di Juventus Stadium (21/8/2016).

Gonzalo Higuain merupakan juru gedor andalan Napoli dalam tiga musim terakhir. Mantan penggawa Real Madrid itu total tampil 146 kali dan menciptakan 91 gol untuk Partenopei.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer