Sukses


Juventus dan Napoli Tolak Schweinsteiger

Bola.com, Jakarta Gelandang Bastian Schweinsteiger dipastikan tidak masuk dalam rencana skuat Manchester United besutan Jose Mourinho. Hal itu dibuktikan Mou dengan meminta pemain asal Jerman itu untuk memindahkan lokernya ke tim cadangan Setan Merah. 

Kabar tak sedap itu datang hanya berselang beberapa hari setelah pemain berusia 32 tahun tersebut mengumumkan pengunduran diri dari level internasional. Tujuan Schweinsteiger mundur karena dia ingin fokus di level klub.

Kini, nasib Schweinsteiger masih terombang-ambing karena belum adanya tawaran dari klub lain. Rencana petinggi Bayern untuk memulangkan Schweinsteiger mendapat tentangan dari pelatih Bayern, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut memang mengakui Schweinsteiger pernah menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia. Namun, Don Carlo tidak memiliki tempat untuk Schweinsteiger di skuat Bayern saat ini.

Agen sang pemain terus mencari alternatif untuk menyelamatkan karier kliennya. Skenario yang paling memungkinkan adalah menawarkan Schweinsteiger ke klub-klub Italia. Sang agen beberapa waktu lalu telah mengontak beberapa klub italia, dua di antara klub tersebut adalah Juventus dan Napoli.

Namun jawaban negatif harus diterima pihak Schweinsteiger karena keduanya menolak rencana untuk merekrut mantan kapten timnas Jerman tersebut. Demikian dilansir Gazzetta World, Kamis (4/8/2016).

Saat ini suami dari petenis Ana Ivanovic tersebut masih menunggu jawaban dari dua klub AC Milan, Inter Milan dan Lazio yang sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Bastian Schweinsteiger bergabung bersama Manchester United pada 13 Juli 2015. Sepanjang musim 2015-2016, pemain berusia 32 tahun itu tampil 31 kali dan mencetak satu gol.

Sumber: Gazzetta World

Video Populer

Foto Populer