Sukses


Candreva Bertekad Cetak Sejarah di Inter Milan

Bola.com, Milan - [Inter Milan](2566811 "Inter Milan") meresmikan pembelian gelandang Antonio Candreva dari Lazio pada Rabu (3/8/2016). Seperti dilansir situs resmi Inter, Kedua klub menyepakati harga sebesar 29 juta euro (Rp 425 miliar).

 

Pemain berusia 29 tahun itu setuju untuk menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun. Dengan demikian, Vandreva akan menjadi penghuni Stadion Giuseppe Meazza hingga tahun 2020.

"Saya sangat bangga akhirnya bisa bergabung dengan Inter Milan. Saya memimpikan momen ini dan merasa lega impian saya menjadi kenyataan. Saya ingin berterima kasih kepada Lazio yang telah membantu saya selama ini. Saya tidak sabar bermain di San Siro di hadapan para pendukung suporter Nerazzurri," ungkap pemain berusia 29 tahun ini.

"Saya akan memberikan segalanya untuk Inter, saya berambisi untuk meninggalkan nama saya di klub ini agar bisa dikenang. Untuk mengejar ambisi tersebut saya harus meraih kesuksesan bersama Inter," jelas Candreva.

Pemain yang memulai debut Serie A bersama Udinese ini akan menggunakan seragam dengan nomor punggung 87 pada musim perdananya bersama La Benemata. Unikinya, Candreva kemungkinan besar akan menjalani laga debutnya di Serie A ketika Udinese berhadapan dengan Inter Milan pada 27 Januari 2008.

Selama membela Udinese, Livorno, Juventus, Parma, Cesena, dan Lazio, Antonio Candreva telah melakoni 238 penampilan dan mencetak 48 gol di Serie A. Dia juga tercatat memiliki 40 caps bersama timnas Italia dan menciptakan 4 gol.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer