Sukses


Dybala Pakai Nomor 10 di Juventus, Pogba Hengkang?

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, akan menggunakan nomor punggung 10 di La Vecchia Signora pada musim 2016-2017, yang sebelumnya dikenakan oleh Paul Pogba. Hal ini semakin memperkuat spekulasi hengkangnya Pogba dari Juventus.

Hal ini diperkuat lewat foto yang terdapat pada sebuah toko sponsor apparel Juventus, Adidas, yang terdapat di kota Paris. Pada toko tersebut, terpampang jelas jersey Juventus dengan nomor punggung 10 atas nama Dybala, yang bersanding dengan jersey bernomor punggung 9 dengan nama Higuain.

Adidas mulai menjual jersey bernomor punggung 10 milik Paulo Dybala. (Twitter)

Kondisi ini menggambarkan kalau Bianconeri siap berpisah dengan satu di antara pemain kuncinya mulai musim mendatang. Pogba sendiri masih belum kembali ke Juventus setelah membela Prancis pada Piala Eropa 2016, di saat pemain-pemain lain sudah mulai bergabung.

Dengan menggunakan nomor punggung 10, Dybala akan sejajar dengan para legenda La Vecchia Signora, yaitu Michel Platini, Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero. Nomor punggung 10 menjadi nomor yang sakral di Juventus, karena pihak klub hanya memberikan nomor tersebut kepada pemain yang pantas menggunakannya. Nomor ini bahkan sempat dibiarkan tidak mempunyai pemilik setelah Del Piero meninggalkan Juventus pada tahun 2012.

Pada musim perdananya di Juventus, Paulo Dybala menggunakan nomor punggung 21 yang sebelumnya digunakan oleh Andrea Pirlo. Musim depan, Dybala akan dipasangkan dengan seniornya yang juga berasal dari Argentina, Gonzalo Higuain. Pasangan ini siap menebar ancaman karena merupakan striker yang haus gol.

Sumber: AS

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer