Sukses


Gantikan Pogba, Juventus Bidik Gelandang Tangguh Newcastle

Bola.com, Turin - Juventus mendapat penolakan dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam usaha mereka mendapatkan gelandang Blaise Matuidi. Tidak mau menyerah di bursa transfer, La Vecchia Signora kini mengincar gelandang yang bermain untuk Newcastle United, Moussa Sissoko. Demikian dikabarkan Football-Italia, Sabtu (27/8/2016).

La Vecchia Signora berlomba dengan tenggat bursa transfer untuk mencari pengganti Paul Pogba di lini tengah. Skuat besutan Massimiliano Allegri sangat menginginkan Matuidi, namun PSG enggan melepas pemain pilarnya tersebut.

Bianconeri pun mengalihkan buruan ke Sissoko yang juga berasal dari Prancis. Kesempatan Juve untuk mendapatkan Sissoko terbilang besar karena sang pemain juga mencari pelabuhan baru usai Newcastle terdegradasi dari Premier League pada musim 2015-16.

Beberapa waktu lalu, pemain berusia 27 tahun itu dikaitkan dengan Real Madrid. Namun tidak ada penawaran resmi yang diajukan oleh juara bertahan Liga Champions tersebut. Bianconeri diprediksi harus menyiapkan dana sebesar 30 juta euro (Rp 447,48 miliar) untuk membuka pintu negosiasi dengan The Magpies.

Pada Piala Eropa 2016, Moussa Sissoko tampil bagus bersama Prancis. Ia menjadi tumpuan lini tengah Les Bleus secara bergantian bersama Pogba dan Matuidi. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak satu gol dari 39 pertandingan untuk Newcastle United pada musim 2015-2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer