Sukses


Palermo Ultimatum Mario Balotelli

Bola.com, Palermo - Palermo tertarik menampung Mario Balotelli yang kehilangan tempat di Liverpool. Manajemen Palermo pun meminta Balotelli agar segera mengambil keputusan terkait ajakan untuk bergabung. 

Penyerang berusia 26 tahun tersebut saat ini terus mencari pelabuhan baru usai manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan tidak akan menyertakannya dalam skuat utama musim ini.

Mino Raiolo yang merupakan agen Balotelli mulai bergerak untuk mencari klub buat kliennya. Raiola menawarkan mantan pemain AC Milan itu ke Napoli secara cuma-cuma. Sayang, tawaran tersebut ditolak presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Kini harapan Balotelli hanya kepada Palermo. Meski begitu, klub tersebut menolak jika harus membayar gaji sang pemain yang mencapai 7 juta euro per musim (Rp 103,84 miliar). Rosanero hanya sanggup membayar 1 juta euro (Rp 14,83 miliar) per musim untuk pemain bengal itu.

Palermo menginginkan pihak Mario Balotelli untuk memberi jawaban paling lambat pada Senin (29/8/2016). Jika melewati dari batas yang ditentukan, Palermo akan menutup pintunya untuk striker yang pernah berkostum Inter Milan tersebut.

"Menurut kami, Palermo bisa menjadi tempat yang tepat bagi Mario untuk meningkatkan kembali kariernya. Kami akan menyambut dia seperti seorang juara, di mana dengan bakat yang dimiliki, dia memiliki kesempatan kembali ke timnas Italia," papar Direktur Olahraga Palermo, Daniele Faggiano.

"Satu-satunya kendala adalah gajinya, tetapi kemampuannya bisa membawa keseimbangan di Palermo. Kami sedang menunggu keputusannya. Jika Mario tidak datang, kami ingin mendapatkan Diego Falcinelli dari Sassuolo, tetapi ada nama-nama lain juga," lanjutnya. 

Selain klub-klub asal Italia, Mario Balotelli sebenarnya juga diminati oleh Ajax Amsterdam. Namun kegagalan klub asal Belanda tersebut menembus fase grup Liga Champions mengurungkan niat mereka untuk memboyong Balotelli.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer