Sukses


Pogba Pergi, Allegri Kehilangan Teman Bermain Basket

Bola.com, Turin - Kepindahan gelandang Paul Pogba ke Manchester United membawa duka tersendiri untuk pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Pria asal Italia itu jadi tak punya lagi teman bermain basket.

Gelandang timnas Prancis itu ditebus The Red Devils dari Juve dengan banderol 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) pada 8 Agustus 2016. Nilai tersebut membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan banderol Gareth Bale saat ditebus Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 1 September 2013.

Pogba pun mampu tampil impresif pada laga debutnya bersama Manchester United kontra Southampton di Old Trafford dalam partai perdana Premier League musim ini, Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. Meski tak mencetak gol, Pogba turut membantu MU meraih kemenangan 2-0.

“Saya rindu Pogba, karena sekarang saya harus mencari rekan baru untuk bermain sepakbola atau basket mini,” sebut Allegri sambil bercanda.

Sementara itu, penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, optimistis bakat Pogba bakal semakin terasah bersama Setan Merah. “Pogba seperti seorang prajurit, yang memiliki banyak bakat. Dengan keberuntungan yang memadai, dia akan membantu Manchester United menjadi lebih baik.”

Paul Pogba tampil sebagai roh permainan MU pada laga melawan Hull City di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016). Dia membawa MU menang 1-0 berkat gol Marcus Rashford pada menit akhir.

Sumber : Give Me Sport

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Massimiliano Allegri

Video Populer

Foto Populer