Sukses


Miliki Milik, Napoli Tak Minat Pulangkan Cavani

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan pihaknya sama sekali tak berminat merekrut kembali penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Nama Cavani belakangan dikaitkan kembali dengan Napoli. Hal itu terjadi setelah klub asal Naples itu ditinggal Gonzalo Higuain yang bergabung ke Juventus.

Seperti diketahui, Cavani memiliki masa-masa indah bersama Napoli sebelum bergabung dengan PSG pada 2013. Pemain asal Uruguay itu sukses mencetak 104 gol dalam 138 penampilannya untuk Partenopei.

Namun, De Laurentiis menilai saat ini klubnya tak membutuhkan jasa Cavani lagi. Sebab, jika kembali Cavani akan mendapatkan persaingan ketat untuk menghuni lini depan Napoli.

"Saya adalah pengagum besar dari Edinson Cavani. Kami memiliki waktu yang menyenangkan selama dia di sini. Dia sukses mencetak banyak gol indah yakni 104 gol," kata De Laurentiis.

"Tetapi, sulit untuk membawa kembali seorang pesepak bola yang sudah digunakan pada masa lalu karena Napoli berkembang dari satu kejuaraan ke kejuaraan lain dan mengambil strategi yang beragam dan berbeda," ujar pria asal Italia itu.

Napoli saat ini sudah mendapatkan pengganti Higuain yakni Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia itu diboyong dari Ajax dengan biaya senilai 35 juta euro atau setara Rp 519 miliar.

"Jika kami ingin berbicara soal penyerang top seperti Milik dan Gabbiadini, kami memiliki banyak peluang untuk mengembangkan karier mereka dan tumbuh bersama Napoli," ujar De Laurentiis.

Napoli mengawali musim 2016-2017 dengan satu kemenangan dan satu kali imbang. Hal itu membuat mereka kini menghuni posisi keenam dengan koleksi empat poin.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer