Sukses


Torino Berusaha Rekrut Joe Hart dari Manchester City

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Torino, Gianluca Patrachi, mengakui pihaknya sedang berjuang mengamankan jasa kiper Manchester City, Joe Hart, sebelum bursa transfer musim panas berakhir pada 31 Agustus 2016.

Masa depan Hart belakangan menjadi spekulasi setelah dicadangkan pada awal musim 2016-2017. Manajer Pep Guardiola lebih memercayakan gawang City kepada Willy Caballero.

Spekulasi semakin berkembang setelah City mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona. Dengan demikian, jelas jika Hart memang tak masuk dalam rencana Guardiola di Stadion Etihad.

Situasi tersebut pun siap dimanfaatkan oleh Torino. Klub asal Turin itu akan memanfaatkan kedekatan asisten pelatih Attilio Lombardo yang pernah bekerja sama dengan Hart ketika di City.

"Kami sedang mengusahakan itu. Tetapi, jika gagal mendatangkan Joe Hart, maka kami akan berusaha mendatangkan kiper lain. Meskipun bursa transfer tinggal menyisakan beberapa hari lagi," kata Patrachi kepada Sky Sports Italia.

Torino kemungkinan besar hanya akan bersaing dengan Sunderland yang juga tertarik mengamankan jasa Hart. Sebab, Everton yang sebelumnya sempat dikaitkan mengaku tak lagi tertarik pada kiper asal Inggris itu.

Hart bergabung dengan City pada 2006 dari Shrewsbury Town. Sejak saat itu, kiper 29 tahun tersebut sudah mencatatkan 348 penampilan dan 137 clean sheets untuk The Sky Blues.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer