Sukses


Jelang Slovakia Vs Inggris: Sam Allardyce Coret Luke Shaw

Bola.com, London - Bek sayap Manchester United (MU), Luke Shaw, dikabarkan Skysports, dicoret dari skuat tim nasional Inggris untuk menghadapi Slovakia, pada pertandingan perdana Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Minggu (4/9/2016). 

Pada musim 2016-17, Shaw kembali menjadi pilihan utama di bek kiri Manchester United (MU), setelah sempat absen panjang lantaran cedera. Namun, sang pemain diberitakan tidak ikut serta dalam sesi latihan, pada Sabtu (3/9/2016). 

Menurut Skysports, saat ini tim medis Inggris sedang memeriksa kondisi Luke Shaw. Belum diketahui apakah pemain berusia 21 tahun tersebut tidak dimasukkan ke dalam skuat The Three Lions karena cedera atau kendala lain. 

Sebagai pengganti, manajer timnas Inggris, Sam Allarydce ditengarai bakal memainkan Danny Rose sebagai bek kiri. Dengan begitu, Shaw pun diperkirakan bakal kembali ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Allardyce saat ini memiliki 22 pemain untuk menghadapi Slovakia. Sebelumnya, eks pelatih West Ham United tersebut telah mengumumkan starting line-up yang bakal dimainkan pada laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Dunia. 

Inggris berada di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Slovakia, Skotlandia, Slovenia, Lithuania, dan Malta. Setelah menghadapi Slovakia, di Stadión Antona Malatinskeho, Inggris bakal menjamu Malta, di Stadion Wembley, 8 Oktober mendatang.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer