Sukses


Caballero Yakin Joe Hart Bakal Sukses di Serie A

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Willy Caballero, memberikan dukungan penuh kepada Joe Hart yang melanjutkan karier bersama Torino. Caballero yakin Hart bakal sukses di Serie A.

Joe Hart memutuskan hengkang dari City dan menerima tawaran dari Torino dengan status pinjaman pada bursa transfer awal musim ini. Dia akan menjajal kompetisi di luar Inggris untuk pertama kalinya.

Terdepaknya Hart dari Stadion Etihad tak lepas dari kedatangan Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu menjadikan pemain timnas Inggris tersebut sebagai kiper nomor tiga The Citizens.

Claudio Bravo yang diboyong dari Barcelona bakal diplot sebagai penjaga gawang nomor satu. Sementara itu, Caballero menjadi pelapis Bravo.

Bersama Torino, Joe Hart akan menghadapi banyak tantangan. Apalagi, dia adalah kiper pertama asal Inggris yang bermain di Serie A. Meski demikian, Caballero percaya karier Hart akan bersinar di Torino.

"Hart adalah pemain yang profesional, total dan lengkap. Dia memiliki dedikasi pada pekerjaannya yang jarang terjadi, dia layaknya sebuah robot," kata Caballero.

"Dia adalah pemain yang kehadirannya selalu dirasakan oleh tim. Hart memiliki kepribadian yang kuat di lapangan dan merupakan sosok pemimpin sejati, dia juga pemain kelas dunia dan memiliki segalanya untuk bisa sukses di Serie A," lanjutnya.

Caballero dan Hart telah bersama-sama memperkuat Manchester City dalam dua musim terakhir. Keduanya turut berkontribusi mengantarkan City menjuarai Piala Liga musim 2015-2016.

"Dalam beberapa pekan terakhirnya, situasi sudah jelas jika dia tidak akan berada di skuat Man City, namun dia tak pernah berhenti belatih bersama dengan tim dan menjadi salah satu bagian dari kami," papar Caballero.

"Joe Hart termasuk pemain kelas dunia dan memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk tim, dia akan bekerja dengan baik di Serie A," ujarnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer