Sukses


Hart Bikin Salah, Torino Akhirnya Kalah

Bola.com, Atalanta - Penjaga gawang Torino, Joe Hart, menjalani debut tak bagus di Serie A. Tampil pada laga kontra Atalanta, Hart melakukan blunder dan timnya pun menyerah 1-2 dari tuan rumah di Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (11/9/2016).

Pada awal pertandingan, Hart sempat tampil baik di bawah mistar Il Toro. Beberapa kesempatan Atalanta mampu dimentahkan penjaga gawang pinjaman dari Manchester City itu.

Bahkan, Torino akhirnya memimpin lebih dahulu melalui Iago Falque pada menit ke-54. Tendangan bebas eks pemain AS Roma itu tak mampu dihentikan kiper Atalanta, Marco Sportiello.

Dua menit berselang, Hart menjadi buah bibir awak media. Bermaksud mengamankan tembakan hasil sepak pojok pemain Torino, Hart tidak bisa menangkap bola dengan sempurna. Bola bergulir ke aras Andrea Massiello yang dengan sigap melepaskan tembakan untuk membobol gawang Torino.

Memasuki menit ke-82, Hart gagal membendung tendangan penalti Franck Kessie. Kiper tim nasional Inggris itu salah membaca arah bola hasil tembakan striker asal Pantai Gading itu. Torino pun kalah 1-2 pada laga yang menjadi debut Hart.

Pelatih Sinisa Mihajlovic enggan menyalahkan hasil minor tersebut kepada anak-anak asuhnya. Mantan pelatih AC Milan tersebut menganggap laga seadilnya harus berakhir imbang.

"Saya tidak terlalu puas dengan performa para pemain. Pada babak pertama, kami bermain gugup dan tidak menciptakan peluang berarti. Akan tetapi, saya rasa laga seharusnya imbang," ujar Mihajlovic seusai pertandingan.

Sumber: Football Italia, The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer