Sukses


Prediksi Inter Vs Beer Sheva: Antara Si Unta dan Juventus

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Hapoel Beer Sheva pada laga matchday pertama Liga Europa 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (15/9/2016) atau Jumat dini hari WIB. 

Laga tersebut menandai kiprah perdana Inter di kompetisi Eropa setelah semusim absen. Kemenangan terasa penting karena laga berlangsung di depan pendukungnya sendiri.

Namun, fokus Inter sedikit terpecah karena pada akhir pekan ini mereka bakal melakoni laga penting di Serie A. Inter akan menjamu Juventus pada laga bertajuk Derby d'Italia, Minggu (18/9/2016).

Kedua laga tentu sangat memiliki makna yang besar bagi Inter. Meski begitu, pelatih Frank de Boer menegaskan pihaknya tetap fokus pada Hapoel Beer Sheva, baru memikirkan Juventus.

"Akan sangat hebat jika kami meraih tiga poin pertama di Liga Europa dalam fase grup. Kami semua akan memusatkan perhatian untuk pertandingan ini, meski isu soal laga melawan Juventus sudah ramai di media. Kami tetap fokus pada laga melawan Hapoel Beer Sheva," kata De Boer.

Di kubu tim tamu, Hapoel Beer Sheva tentu tak boleh dipandang sebelah mata. Sebab, mereka merupakan klub dengan status juara Liga Israel musim 2015-2016.

Klub asuhan Barak Bakhar itu tentu tak ingin perjalanan dari kota Beersheba ke Milan sejauh 2.700 km sia-sia. Klub berjuluk Si Unta itu siap meraih poin demi bekal mereka di pertandingan selanjutnya.

Bakhar memiliki gaya permainan sederhana dan efektif. Biasanya, pria 36 tahun itu menyukai formasi 4-4-2 dan senang melibatkan pemain sayap dan full-back. Untuk lini depan, Hapoel Beer Sheva mengandalkan Anthony Nwakaeme dan John Ogu.

Pertemuan nanti menjadi edisi pertama bagi kedua tim di kompetisi Eropa. Namun, klub asal Israel punya catatan buruk kala berjumpa wakil Italia yakni belum pernah menang dalam tujuh pertemuan terakhir di kompetisi Eropa yakni kalah lima kali dan imbang dua kali. 

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Prakiraan susunan pemain

Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D'Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Gary Medel, Joao Mario, Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Jonathan Biabiany, Mauro Icardi

Pelatih: Frank de Boer (Belanda)

Hapoel Beer Sheva: David Goresh, Miguel Vitor, Ben Bitton, Shir Tzedek, Ben Turjeman, John Ogu, Maharan Radi, Maor Buzaglo, Ben Sahar, Anthony Nwakaeme, Michael Ohana

Pelatih: Barak Bakhar (Israel)

3 dari 3 halaman

Head to Head Kedua Tim

Head to head

Kedua tim belum pernah bertemu di berbagai ajang.

Lima pertandingan terakhir Inter Milan
11/9/2016 Pescara 1-2 Inter Milan (Serie A)
28/8/2016 Inter Milan 1-1 Palermo (Serie A)
21/8/2016 Chievo 2-0 Inter Milan (Serie A)
14/8/2016 Inter Milan 2-0 Celtic (International Champions Cup)
5/8/2016 Tottenham Hotspur 6-1 Inter Milan (Pertandingan Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Hapoel Beer Sheva
10/9/2016 Hapoel Beer Sheva 3-0 Bnei Sakhnin (Liga Israel)
27/8/2016 Hapoel Tel Aviv 0-0 Hapoel Beer Sheva (Liga Israel)
23/8/2016 Hapoel Beer Sheva 2-0 Celtic (Kualifikasi Liga Champions)
20/8/2016 Hapoel Beer Sheva 2-1 Hapoel Raanana (Liga Israel)
17/8/2016 Celtic 5-2 Hapoel Beer Sheva (Kualifikasi Liga Champions)

Prediksi Bola.com
Inter Milan 55-45 Hapoel Beer Sheva

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer