Sukses


Icardi Punya Mimpi Besar Bersama Inter Milan

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, berharap timnya bisa meraih trofi Liga Europa 2016-2017. Pernyataan ini diungkapkannya menjelang pertandingan perdana di turnamen tersebut melawan Hapoel Be'er Sheva, Kamis (15/9/2016). 

Inter berada di Grup K bersama Hapoel, Southampton, dan Sparta Praha. Menurut catatan sejarah, klub asuhan Frank de Boer tersebut sudah meraih tiga trofi Liga Europa ketika masih bernama Piala UEFA pada 1991, 1994, dan 1998. 

"Akan menyenangkan bisa mengangkat trofi (Liga Europa) dengan Inter. Saya ingin memenanginya bersama tim ini. Ketika Anda menang, semuanya akan mendapat pujian, para staf teknis, ataupun para pemain," ungkap Icardi. 

"Kami semua ingin berkontribusi. Saya nyaman dengan formasi tim, 4-2-3-1, khususnya ketika ada banyak pemain yang membantu saya mencetak gol," ia menambahkan.

Icardi bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2013. Selama tiga musim, striker asal Argentina tersebut, menurut catatan Transfermarkt, telah mengoleksi 55 gol dan 15 assist dari total 108 pertandingan di semua kompetisi. 

Icardi juga dianggap sebagai salah satu penyerang yang paling sering mencetak gol melalui sundulan kepala. Ia pun menilai, hal tersebut bisa terjadi karena beberapa pemain Inter cukup baik dalam melepaskan umpan-umpan silang. 

"Itu (mencetak gol melalui sundulan) lebih mudah bersama Banega dan Candreva. Jika kami melakukan apa yang De Boer katakan, kami akan dapat menyulitkan setiap lawan," ujarnya. 

Sumber: Tribal Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer