Inter Milan Incar 2 Bek Benfica dan 1 Pemain Barcelona

Oleh Nurfahmi Budi pada 15 Sep 2016, 17:07 WIB
Aleix Vidal

Bola.com, Milan - Inter Milan sudah menghabiskan dana 78 juta pounds atau sekitar Rp 1,092 triliun. Uang sebesar itu berhasil mendatangkan tiga pemain, yakni Antonio Candreva, Gabriel Barbosa dan Joao Mario. Namun, mereka belum berhenti memburu pemain.

Seperti dirilis ESPN, manajemen Inter Milan terus bergerilya untuk mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Tidak tanggung-tanggung, I Nerazzurri sedang memburu tiga pemain sekaligus.

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer mengakui timnya terus melakukan perbaikan dengan cara mengincar pemain yang dianggap bisa menutup lubang puzzle yang belum sempurna. Tak heran jika dua bek Benfica, Nelson Semedo dan Vitor Lindelof, berada dalam target terdepan.

Nelson Semedo beroperasi di area bek kanan, sedangkan Lindelof berposisi sebagai bek tengah. Kehadiran dua pemain tersebut diprediksi mampu meningkatkan zona aman di area pertahanan. Status peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A 2016-2017, bukan ukuran yang diinginkan manajemen dengan rentetan pemain baru.

Selain dua pemain asal Benfica tersebut, kubu Inter Milan mengakui sudah mendekati manajemen Barcelona untuk mendapatkan jasa Aleix Vidal. Model yang diharapkan La Beneamata adalah permanen, meski opsi hanya meminjam tak menajdi masalah.

Seperti dirilis Gazzetta.it, Kamis (15/9/2016), Inter Milan sudah melakukan pembicaraan awal dengan pihak Barcelona terkait kemungkinan membawa eks Sevilla tersebut. Pelatih Frank De Boer yakin, jika ada amunisi baru pada Januari tahun depan, memberi banyak benefit saat berlaga di area Serie A dan turnamen di Eropa.

Sumber: ESPN, Gazzetta.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini