Sukses


Mengintip Apartemen Mewah Douglas Costa Seharga Rp 45 Miliar

Bola.com, Miami - Gelandang Bayern Munchen, Douglas Costa, baru saja membeli apartemen mewah di Miami, Amerika Serikat, seharga 3,5 juta poundsterling atau setera Rp 45 miliar.

Menurut laporan yang dilansir The Mirror, Douglas Costa sengaja membeli apartemen mewah itu sebagai perayaan kesembuhannya dari cedera.

Seperti diketahui, Douglas Costa mengalami cedera hamstring pada Final Piala Jerman DFB-Pokal, Mei 2016. Cedera tersebut membuat Douglas Costa gagal membela tim nasional Brasil di Copa America Centenario 2016.

Douglas Costa sengaja membeli apartemen di daerah Sunny Isles Beach untuk menghabiskan waktu liburan musim panas nanti. Tinggal di apartemen ini akan membuatnya dimanjakan dengan pemandangan laut lepas berwarna biru nan menawan.

Apartemen Douglas Costa berada di lantai 57 di bangunan Jade Signature. Terdapat tiga kamar tidur dan empat kamar mandi serta fasilitas lift pribadi.

Pada bangunan tersebut, juga terdapat kolam renang, spa, dan pusat kebugaran yang langung menghadap ke laut lepas. Apartemen ini merupakan buah hasil karya Herzog & de Meuron, perusahaan konstruksi yang juga mengarsiteki Stadion Allianz Arena.

Namun, Douglas Costa masih harus bersabar untuk menempati apartemen barunya itu. Sebab, saat ini bangunan tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

Douglas Costa bergabung dengan Bayern dari Shakhtar Donetsk pada 2015. Hingga saat ini, pemain berpostur 172 cm itu sudah tampil dalam 46 laga dan mencetak tujuh gol untuk Die Roten.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer