Sukses


Mourinho Larang Rashford Bela Timnas Inggris U-21

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, melarang Marcus Rashford untuk bermain di tim nasional Inggris U-21.

Larangan tersebut diungkapkan Mourinho terkait adanya rencana dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk memanggil Rashford ke timnas U-21. FA ingin Rashford mewakili Inggris di Piala Eropa U-21 yang akan berlangsung di pada Juni 2017.

Mourinho menilai turun ke level U-21 dapat menganggu perkembangan Rashford. Sebab, selama ini sang pemain sudah dipercaya bermain di level timnas senior.

"Saya rasa kita harus menunggu dan melihat hingga hal itu terjadi. Sebab, jika pemain telah menjadi pilihan reguler di timnas senior, kemudian Anda memanggilnya ke timnas U-21 dengan alasan baik untuk perkembangannya, itu semua omong kosong," kata Mourinho.

"Jika dia menjadi pilihan reguler di timnas Inggris asuhan Gareth Southgate, maka kita akan berbicara. Sebab, akan menjadi kontradiksi jika dia membela timnas U-21," ucap The Special One.

Rashford memulai debutnya bersama timnas senior Inggris pada 27 Mei 2016. Sejauh ini, pemain berusia 18 tahun itu sudah tampil dalam lima pertandingan dan mencetak satu gol.

Musim ini, Rashford pun memiliki peran penting di skuat MU asuhan Mourinho. Pemain berpostur 180 cm itu sudah tampil dalam 10 pertandingan dan mencetak empat gol di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer