Sukses


Chiellini Yakin Higuain Cetak Gol ke Gawang Napoli

Bola.com, Jakarta - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, yakin Gonzalo Higuain bisa mencetak gol ke gawang Napoli dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (29/10/2016) waktu setempat.

Higuain telah absen mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir bersama I Bianconeri. Striker asal Argentina itu terakhir kali membobol gawang lawan terjadi saat menghadapi Empoli pada Minggu (2/10/2016).

"Higuain menyimpan golnya untuk pertandingan Sabtu nanti. Itu mungkin akan menjadi pertandingan yang tidak biasa. Akan sedikit aneh bagi Napoli yang biasanya memiliki Higuain, kini harus menghadapinya," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

"Namun, Higuain santai untuk laga nanti. Kami sudah banyak melalui pertandingan dan bukan saatnya untuk khawatir dengan situasi yang ada saat ini. Higuain merupakan pemain profesional dan bisa menghadapi situasi nanti," lanjut Chiellini.

Higuain didatangkan Juventus dari Napoli dengan banderol 90 juta euro pada 26 Juli 2016. Pemain didikan akademi River Plate itu tercatat sebagai pemain termahal Serie A sepanjang masa.

Sebelum bergabung ke Juventus, Higuain sudah mencetak 91 gol dalam 146 laga bersama Napoli pada 2013-2016. Sejauh ini dengan seragam I Bianconeri, pemain berusia 28 tahun itu telah menceploskan tujuh gol hanya dalam sembilan pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer