Sukses


Higuain: Juventus Bantu Saya Berkembang

Bola.com, Turin - Penyerang Gonzalo Higuain merasa puas bisa bergabung dengan Juventus. Menurutnya, Bianconeri telah membantunya berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

Kepindahan Higuain dari Napoli ke Juventus menyisakan kontroversi. Suporter Napoli pun mengecap sang striker sebagai pengkhianat. Pada giornata kesebelas Serie A, Higuain tampil sebagai pahlawan Juventus ketika mengalahkan Napoli dengan skor 2-1.

Gol yang dicetak Higuain memastikan kemenangan Juventus atas tamunya tersebut. Penyerang asal Argentina ini menolak melakukan selebrasi usai membobol gawang mantan klubnya.

"Laga melawan Napoli adalah laga yang spesial, saya pernah membela klub tersebut selama tiga musim. Untungnya kami bisa menang dan saya gembira dengan kemenangan tersebut," ungkap Higuain.

Mantan pemain Real Madrid ini mengaku puas dengan atmosfer yang ada di Juventus. Ia mengaku terus berusaha memberikan kontribusi untuk membantu klub meraih targetnya.

"Saya selalu bekerja keras untuk tim. Jika saya mampu mencetak gol, maka hal tersebut menjadi hal yang sangat bagus, namun visi saya sekarang adalah tampil sebagusnya dan membantu tim meraih target," ujar Higuain.

Saat ini, Juventus tengah bersiap menjamu Olympique Lyon di ajang Liga Champions Eropa. Pada pertemuan pertama di Lyon, Bianconeri mencatatkan kemenangan lewat gol tunggal yang dicetak Juan Cuadrado.

Jika mampu memenangi laga melawan Lyon, La Vecchia Signora akan memastikan satu tempat di fase knockout.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer