Sukses


Soal Wonderkid Ajax, Milan Siap Telikung Barcelona dan Man City

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, Selasa (2/11/2016), sedang bernegosiasi dengan Ajax Amsterdam terkait proses transfer Riechedly Bazoer, yang juga menjadi incaran Barcelona dan Manchester City.

Bazoer saat ini merupakan salah satu gelandang muda berbakat di Eropa. Pada musim 2016-2017, pemain berusia 20 tahun itu telah melakoni 10 pertandingan dan mencetak satu gol di berbagai ajang. 

Milan dikabarkan bukan klub pertama yang mengincar tanda tangan Bazoer. Beberapa klub Eropa lainnya seperti Barcelona, Arsenal, dan Manchester United  sudah memantau perkembangan sang pemain sejak akhir musim lalu. 

Menurut media-media Eropa, perwakilan Milan sudah terbang ke Amsterdam untuk melakukan pembicaraan dengan agen Bazoer. Ajax pun diperkirakan bersedia melepas sang pemain dengan biaya transfer sebesar 22 juta euro atau sekitar Rp 318 miliar. 

Bazoer memulai karier bersama akademi PSV Eindhoven sebelum hijrah ke Ajax pada 2012. Tiga tahun berselang, Bazoer melakukan debut bersama tim nasional Belanda U-22 saat menghadapi Wales, pada November 2015. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer