Sukses


Juventus Kehilangan Andrea Barzagli Akibat Cedera

Bola.com, Turin - Juventus menerima kabar buruk seputar kondisi bek Andrea Barzagli. Bek veteran Bianconeri tersebut harus absen pada beberapa laga berikutnya akibat mendapatkan cedera saat menghadapi Chievo Verona, Minggu (6/11/2016).

Barzagli ditarik keluar ketika laga baru berjalan lima menit. Bek berkebangsaan Italia tersebut mengalami dislokasi bahu ketika berusaha menghalau bola dari sepak pojok yang didapat Chievo Verona.

"Andrea Barzagli tengah mendapat perawatan dan harus menggunakan alat penyangga untuk melindungi bahunya. Klub akan terus memonitor kondisi Andrea pada beberapa hari ke depan," tulis pernyataan pada situs resmi klub.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, Barzagli tetap menjadi pemain andalan di skuat La Vecchia Signora. Barzagli membentuk pertahanan yang solid dalam sistem tiga bek bersama Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci, atau yang biasa dikenal dengan sebutan trio BBC.

Beberapa waktu lalu, Chiellini juga harus menepi karena mengalami masalah pada hamstring dan diprediksi baru pulih pada pekan ini. Hingga kini, pihak klub belum memberikan pengumuman berapa lama Barzagli harus menepi dari skuat Juventus.

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer