Sukses


Stefano Pioli Bertekad Kembalikan Kejayaan Inter Milan

Bola.com, Milan - Stefano Pioli antusias dengan pekerjaan barunya sebagai pelatih Inter Milan. Pioli bertekad mengembalikan kejayaan I Nerazzurri yang sempat meredup dalam beberapa musim terakhir. 

"Saya sangat bahagia dan bangga. Saya juga tak sabar untuk segera memulai petualangan saya dan prioritas saya lebih dulu untuk mengenal klub dan semua yang berada di sini," kata Pioli.

"Kami harus bekerja keras karena ini adalah Inter. Posisi kami di klasemen liga belum seperti yang diharapkan. Tujuan utama saya adalah untuk mengembalikan Inter ke tempat yang seharusnya," ucap pria asal Italia itu.

Pioli ditunjuk sebagai pelatih anyar Inter menggantikan Frank de Boer pada Selasa (8/11/2016). Mantan allenatore Inter Milan itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan di Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2018.

Tugas berat kini menanti pelatih 51 tahun tersebut di Inter Milan. Sebab, Pioli harus segera membuat Inter bangkit karena kini berada di posisi sembilan klasemen sementara Serie A 2016-2017. Sedangkan di Liga Europa, mereka berada di dasar Grup K dengan mengoleksi tiga poin hasil dari empat pertandingan. 

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer