Sukses


Inter Milan Ungkap Alasan di Balik Penunjukkan Stefano Pioli

Bola.com, Milan - Direktur klub Inter Milan, Piero Ausilio, menilai Stefano Pioli adalah sosok yang tepat menjadi pelatih karena memberi jaminan kesuksesan I Nerazzurri. 

"Stefano Piolo merupakan pilihan yang diambil secara sengaja dan diputuskan dalam kondisi tenang. Kami menganggapnya sebagai jaminan untuk saat ini dan masa depan," kata Ausilio.

"Dia telah menunjukkan keinginan besar dan semangat untuk membuat para pemain berkembang. Kami memilih pelatih terbaik untuk Inter Milan" ujar Ausilio.

Stefano Pioli ditunjuk menjadi pelatih anyar Inter Milan menggantikan Frank de Boer pada Selasa (8/11/2016). Mantan Lazio itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan di Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2018.

Ausilio berharap Pioli bisa membuat Inter kembali tampil di Liga Champions. Sebab, La Beneamata terakhir kali tampil di kompetisi elit Benua Biru tersebut pada musim 2011-2012.

"Kami ingin bermain di Liga Champions. Itulah satu-satunya hal yang berada di pikiran kami," ujar pria 44 tahun itu.

Tugas berat kini menanti Stefano Pioli di Inter Milan. Sebab, pria 51 tahun itu harus segera mengembalikan Inter ke posisi seharusnya di tabel klasemen setelah terdampar ke urutan sembilan dengan koleksi 17 poin, tertinggal 13 poin dari Juventus di puncak.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer