Sukses


Inter Milan Anggap Enteng Penampilan AC Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan menganggap enteng penampilan AC Milan sepanjang awal Serie A 2016-2017. Tampil apik dengan berada di posisi ke-3 klasemen sementara, kubu Inter Milan menganggap itu 'masa lalu'.

Inter Milan bertemu AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2016-2017, di Stadion San Siro, Minggu (20/11/2016) atau Senin (21/11/2016) dini hari WIB. Saat ini AC Milan berada di posisi ke-3 dengan torehan 25 angka. Inter Milan terjerembah ke peringkat 10 dengan 17 poin.

Kedua tim bakal bersua di San Siro dengan kekuatan penuh. Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli mengaku timnya menghormati sang lawan sebagai sesama profesional. "Mereka hanya bagus di atas kertas, tapi tidak di lapangan. Jeda internasional memberi benefit pada kami, dan AC Milan akan merasakan sesuatu yang berbeda dari Inter Milan," katanya, di Tuttosport.it.

Padahal, AC Milan tampil menawan di bawah asuhan Vincenzo Montella. Pada saat banyak pihak meremehkan kekuatan I Rossoneri, Carlos Bacca dkk justru tampil menjadi pengancam Juventus dan AS Roma.

Sayang, semua itu tak membuat Inter Milan menganggap AC Milan sudah berhasil. "Saya tak membaca apapun, dan atau tim manapun yang menjadi favorit. Itu hanya di atas kertas sajaa, karena yang sesungguhnya ada di lapangan," tutur Pioli.

Pioli mengakui timnya telah mempersiapkan diri secara matang. Fokus dan kepala tegak menjadi senjata guna mengatasi perlawanan tuan rumah.

Bomber Inter Milan, Mauro Icardi mengaku yakin timnya bakal memberi kejutan pada 'tuan rumah'. "Inter Milan berada di peringkat ke-10, tapi bukan gambaran yang sesungguhnya. Kami akan tampil baik, lalu menang, kemudian berada di area peringkat 10 besar," ancam sang penyerang.

Sumber: Tuttosport.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer