Sukses


Prediksi Hapoel Beer Sheva Vs Inter Milan di Turner Stadium

Bola.com, Beersheba - Inter Milan akan bertandang ke markas Hapoel Beer Sheva di Turner Stadium pada matchday kelima Grup K Liga Europa, Kamis (24/11/2016). I Nerazzurri wajib menang jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Perjalanan Mauro Icardi dan kawan-kawan di Liga Europa berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Inter Milan berada di dasar Grup K dengan baru meraih tiga poin. 

Mereka tertinggal enam poin dari Sparta Praha yang berada di urutan teratas, empat poin dari Southampton di posisi kedua, dan satu angka dari Hapoel Beer Sheva di tempat ketiga.

Jika meraih hasil seri apalagi kalah ambisi La Beneamata menembus 32 besar Liga Europa dipastikan tertutup. Sebab, pertandingan fase grup Liga Europa tinggal menyisakan dua laga lagi.

Duel menghadapi Beer Sheva dinilai bukan pertandingan yang mudah untuk dijalani. Sebab, klub asal Kota Beersheba itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga terakhir di liga. 

Selain itu pada perjumpaan pertama di Giuseppe Meazza, 16 September 2016, Inter dibuat tak berkutik. La Beneamata menyerah dua gol tanpa balas dari Beer Sheva.

"Kami telah mempelajari Hapoel Beer Sheva dan menyaksikan jalan pertandingan leg pertama secara hati-hati. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik ketika berlaga di ajang domestik. Hal itu tentu menjadi tes yang sulit bagi kami," kata pelatih Inter Milan, Stefano Pioli.

Bagi Pioli, laga ini merupakan debut pertama melatih Inter di kancah Eropa. Pioli bakal berpikir ekstra keras demi mengamankan tiga poin di laga tandang nanti.

Sementara itu, bagi kubu tuan rumah, raihan tiga poin menjadi target yang dibidik. Memiliki koleksi empat poin dari empat laga jelas belum melegakan buat pelatih Barak Bakhar.

Hapoel Beer Sheva ingin membuktikan kapasitas mereka sebagai juara Liga Israel musim 2015-2016, demi melanjutkan petualangan di kompetisi Eropa musim ini.

Melakoni duel ini, Inter Milan kehilangan Gary Medel akibat cedera saat menghadapi AC Milan, akhir pekan kemarin. Adapun kubu Hapoel Beer Sheva bebas dari terpaan cedera maupun skorsing dan akan berlaga dengan skuat terbaik. 

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D'Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Cristian Ansaldi, Marcelo Brozovic, Joao Mario, Eder, Geoffrey Kondogbia, Antonio Candreva, Mauro Icardi

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Hapoel Beer Sheva: David Goresh, Miguel Vitor, Ben Bitton, Shir Tzedek, Ben Turjeman, John Ogu, Maharan Radi, Maor Buzaglo, Ben Sahar, Anthony Nwakaeme, Lucio Maranhao

Pelatih: Barak Bakhar (Israel)

Head to head:

15/9/2016 Inter Milan 0-2 Hapoel Beer Sheva (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Hapoel Beer Sheva:

19/11/2016 Hapoel Beer Sheva 5-1 Hapoel Haifa (Liga Israel)
6/11/2016 Hapoel Ashkelon 1-5 Hapoel Beer Sheva (Liga Israel)
3/11/2016 Sparta Praha 2-0 Hapoel Beer Sheva (Liga Europa)
30/10/2016 Hapoel Beer Sheva 2-0 Maccabi Tel Aviv (Liga Israel)
24/10/2016 Hapoel Ironi Kiryat Shmona 0-2 Hapoel Beer Sheva (Liga Israel)

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:

20/11/2016 AC Milan 2-2 Inter Milan (Serie A)
6/11/2016 Inter Milan 3-0 Crotone (Serie A)
3/11/2016 Southampton 1-0 Inter Milan (Liga Europa)
30/10/2016 Sampdoria 1-0 Inter Milan (Serie A)
26/10/2016 Inter Milan 2-1 Torino (Serie A)

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer