Sukses


Candreva: Inter Sudah Berubah di Tangan Pioli

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, merasakan perubahan yang cukup signifikan setelah Stefano Pioli melatih klub tersebut. Kedatangan Pioli menambah kepercayaan diri para pemain yang sebelumnya sempat terjatuh di bawah asuhan Frank de Boer.

Pioli memulai tugas sebagai pelatih Inter Milan dengan cukup baik. Mantan pelatih Lazio tersebut memimpin anak asuhnya dalam Derbi Milan yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Candreva mengakui kalau kedatangan Pioli telah memengaruhi mental tim.

"Pioli membawa perubahan positif untu skuat Inter. Ia meminta kami untuk tidak memberikan celah kepada lawan. Cara yang sama akan ia terapkan ketika kami bertanding melawan Hapoel Be'er Sheva di Liga Europa," ungkap Candreva.

Kelangsungan nasib Inter akan dipertaruhkan dalam laga melawan Hapoel. Saat ini, Nerazzurri berada di dasar klasemen Grup K dengan koleksi tiga poin. Inter diharuskan menyapu bersih poin pada dua laga tersisa jika ingin melanjutkan perjalanan ke babak 32 besar.

Candreva menyiratkan kalau fokus mereka saat ini adalah di kompetisi Serie A Italia. Namun tidak berarti mereka akan menyerah di ajang Liga Europa.

"Kami sadari kalau kami menjalani musim yang sulit, namun belum ada yang bisa dipastikan sebelum kompetisi berakhir. Kami masih mengejar target lolos ke Liga Champions musim depan karena di situ lah seharusnya Inter berada. Kami sedang memulai era baru di bawah kepelatihan Pioli," jelas Candreva.

Inter Milan saat ini bercokol di peringkat kesembilan Serie A dengan koleksi 18 poin. Mereka  tertinggal dari Juventus yang berada di puncak klasemen, dengan 33 poin. Pada pekan ke-14 Serie A, Inter Milan akan menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer