Sukses


Pemain Arsenal Enggan Salahkan Gol Bunuh Diri Iwobi

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Aaron Ramsey, tidak menyalahkan Alex Iwobi kala Arsenal meraih hasil imbang 2-2 kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada Matchday 5 Grup A Liga Champions 2016-2017, di Emirates Stadium, Rabu (23/11/2016) atau Kamis (24/11/2016) dini hari WIB.

Iwobi menjadi sorotan setelah melakukan gol bunuh diri pada menit ke-77. Efeknya, PSG mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Gol bunuh diri tersebut berawal dari tendangan pojok gelandang PSG, Hatem Ben Arfa. Lucas Moura berhasil menerima umpan tersebut dan melakukan sundulan ke arah gawang Arsenal.

Sial bagi Iwobi. Ia mencoba menghentikan arah bola tersebut dengan kepalanya. Sayang, bola menyentuh bagian atas kepala Iwobi, dan langsung mengarah ke gawang David Ospina.

"Saya mengerti perasaan Iwobi, karena dia tidak tahu ternyata rekan-rekannya tak melakukan pertahanan dengan baik. Jadi ini tanggung jawab kami semua," ungkap Ramsey.

Manajer Arenal, Arsene Wenger mengakui kecewa dengan proses terjadinya gol bunuh diri tersebut. "Tapi semua itu sudah terjadi, dan bagian dari pertandingan. Sekarang, kami tetap akan memberikan dukungan kepada Iwobi," tegasnya, di situs resmi Arsenal.

Sumber: Arsenal.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer