Sukses


Gianluca Lapadula Hindari Perpecahan dalam skuat AC Milan

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Gianluca Lapadula, mengucapkan permintaan maaf kepada M'Baye Niang terkait perseteruan kedua pemain tersebut saat ingin mengambil eksekusi penalti saat menghadapi Crotone, Sabtu (4/12/2016). 

Pertandingan tersebut berakhir 2-1 untuk kemenangan AC Milan. Dua gol AC Milan dicetak Mario Pasalic dan Gianluca Lapadula, sementara gol Crotone ditorehkan Diego Falcinelli.

Milan sebenarnya bisa menang dengan skor lebih karena sempat mendapat hadian penalti pada menit ke-52. Sayang, M'Baye Niang gagal menjalankan tugasnya dengan baik saat menjadi eksekutor penalti.

Sebelumnya, menurut media-media Italia, M'Baye Niang dan Lapadula sempat beradu argumentasi mengenai siapa yang bakal mengambil eksekusi penalti. Lapadula pun mengaku memang sangat berkeinginan mengambil penalti tersebut untuk mencetak gol di San Siro. 

"Tahun lalu di Pescara, saya tidak pernah mengeksekusi penalti. Saya sebenarnya tidak menginginkannya, tetapi kemarin (melawan Crotone), saya sangat menginginkan hal itu karena ingin mencetak gol di San Siro. Saya mengaku salah dan saya meminta maaf kepada Niang karena dia adalah eksekutor pertama dan dia gagal melakukan hal itu," ungkap Gianluca Lapadula. 

"Saya merasa telah memberi dia tekanan lebih yang seharusnya tidak perlu dilakukan. Sejujurnya, itu bukan menjadi tujuan utama saya," Gianluca Lapadula menambahkan. 

Hasil melawan Crotone membuat AC Milan terus menjaga persaingan juara di papan atas klasemen sementara Serie A. Hingga pekan ke-15, AC Milan berada di peringkat ketiga dengan poin 32, atau tertinggal empat angka dari Juventus di posisi pertama.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer