Sukses


Real Madrid Anggap Laga Lawan Borussia Dortmund seperti Final

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai matchday keenam Grup F Liga Champions 2016-2017 melawan Borussia Dortmund, Rabu (7/12/2016) adalah final bagi klubnya. Zidane berharap Los Blancos bisa meraih kemenangan dan finis di puncak klasemen grup.

"Ini adalah final. Laga terakhir dalam fase grup dan kami akan bermain di kandang, di depan para pendukung. Jadi, mudah-mudahan kami bisa bermain dengan bagus," kata Zinedine Zidane.

"Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan. Kami akan bertekad untuk mencoba finis di puncak klasemen grup," ujar Zinedine Zidane. 

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan nilai 11. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Borussia Dortmund di puncak.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-12 bagi Real Madrid dan Borussia Dortmund. Sejauh ini, Madrid meraih 11 kemenangan, Dortmund meraih tiga kemenangan, dan empat laga di antaranya berakhir imbang di berbagai ajang.

Pada pertemuan terakhir di Signal Iduna Park (27/9/2016), Real Madrid berhasil menahan imbang Borussia Dortmund dengan skor 2-2.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer