Sukses


Allegri: Dybala Siap Tempur Kontra Dinamo Zagreb

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan Paulo Dybala akan turun ketika Juventus bersua Dinamo Zagreb pada laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (7/12/2016).

Pekan lalu, Dybala sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus. Namun Allegri masih belum menurunkan sang pemain ketika Juventus bertanding melawan Atalanta di kompetisi Serie A (3/12/2016).

Peluang striker asal Argentina tersebut kembali masuk skuat Bianconeri terbuka saat Juventus tampil di Liga Champions. Allegri telah mengonfirmasi akan memberi kesempatan Dybala kembali merasakan atmosfer pertandingan.

"Saya pastikan Dybala akan kembali bermain pada babak kedua. Dia sudah pulih dari cedera dan siap tempur, tetapi saya akan tetap menurunkan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain sebagai starter," jelas Allegri.

Dybala mendapatkan cedera ketika Juventus bertanding melawan AC Milan pada giornata 9 Serie A 2016-2017. Cedera tersebut membuat Dybala absen dalam delapan pertandingan yang dijalani La Vecchia Signora.

Saat ini Juventus menempati peringkat pertama di Grup H Liga Champions. Skuat asuhan Allegri tersebut mengoleksi 11 poin dan hanya unggul satu poin atas Sevilla. Kemenangan atas Dinamo Zagreb akan memastikan kelolosan Juventus ke fase knockout dengan status juara grup.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer