Sukses


Gabigol Tidak Bahagia di Inter Milan

Bola.com, Milan - Agen bomber Inter Milan, Gabriel Barbosa, mengungkapkan sang pemain tak merasa bahagia di klub asal kota Milan tersebut.

Wagner Ribeiro, nama agen Barbosa, mengungkapkan kliennya tidak bahagia di Inter Milan. Kesempatan bermain yang terbatas menjadi alasan utama Gabigol mulai menyesali keputusannya memilih Inter Milan pada Agustus lalu.

Hingga pekan ke-15 Serie A Italia, striker berusia 20 tahun tersebut baru tampil selama 16 menit, yaitu ketika Inter Milan menghadapi Bologna pada pekan keenam Serie A. Usai laga tersebut, Gabigol belum lagi mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas kepada para suporter klub.

Pergantian pelatih yang terjadi di Inter Milan tidak lantas mengubah nasib sang pemain. Pelatih anyar Inter Milan, Stefano Pioli, masih enggan menurunkan Gabigol.

"Frank de Boer menjelaskan kalau ia tidak mempunyai masalah dengan Gabigol, begitu juga dengan Stefano Pioli. Namun pada kenyataannya, Gabigol masih belum mendapat kesempatan yang cukup untuk menunjukkan kemampuannya," ungkap Ribeiro.

Sang agen telah memikirkan beberapa skenario guna menyelamatkan karier Gabigol jika situasi di Inter Milan tak membaik. Beberapa opsi mengemuka, termasuk kembali ke Santos atau meminta Inter Milan untuk melepas dengan status pinjaman pada Januari mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer