Sukses


Pioli Bersyukur Inter Milan Terdepak dari Liga Europa

Bola.com, Jakarta Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli bersyukur timnya tidak lagi bermain di Liga Europa. Kini, Inter Milan bisa fokus pada pertandingan-pertandingan di kompetisi Serie A 2016-2017.

"Saya selalu mencoba untuk melihat sisi lain dari segala sesuatu yang terjadi. Ketika tidak lagi bermain di Liga Europa, kami bisa fokus untuk mempersiapkan laga-laga di Serie A," tutur Pioli, di Football Italia.

Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Sparta Praha pada matchday terakhir Grup K Liga Europa, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (8/12/2016) atau Jumat (9/12/2016) dini hari WIB.

Gol tuan rumah berasal dari sumbangsih Eder pada menit ke-23 dan 90'. Sementara gol balasan tim tamu ditorehkan Lukas Marecek (54'). Hasil ini tidak mengubah posisi Inter Milan di klasemen akhir Grup K.

Inter Milan finis sebagai juru kunci dengan koleksi enam poin. Inter Milan berselisih empat poin dari Southampton, yang melaju ke babak berikutnya dengan status runner-up.

Sementara itu, Pioli mengaku menyesal ketika gagal memetik kemenangan kontra Hapoel Be'er Sheva (25/11/2016). Pada laga itu, Inter Milan sempat unggul 2-0, namun sang lawan mampu membalik kedudukan menjadi 3-2.

"Kami minta maaf karena tereliminasi dari kompetisi. Kami telah melakukan persiapan dengan baik ketika akan bertanding melawan Be'er Sheva. Terbukti kami mampu tampil baik pada awal laga, tetapi melakukan kesalahan pada babak kedua," kata Pioli.

Pada kompetisi domestik, Inter Milan harus bekerja keras untuk merangsek ke papan atas. saat ini Inter Milan berada di posisi ke-10 klasemen sementara Serie A 2016-2017. Inter Milan tertinggal 15 poin dari sang pemuncak, Juventus.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer