Sukses


Ini yang Membuat Real Madrid Takut Bersua Kashima Antlers

Bola.com, Indonesia - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan rasa takut saat bersua Kashima Antlers, pada babak final Piala Dunia Antarklub 2016, di Yokohama, Minggu (18/12/2016).

Satu faktor utama yang membuat Zidane berbahaya adalah masa persiapan Real Madrid. Menurut Sang entrenador, Cristiano Ronaldo dkk hanya punya waktu tak kurang dari sepekan untuk melakoni di turnamen bergengsi tersebut.

"Saya pikir tak ideal. Meski kami berada di final, bukan berarti semuanya lebih mudah. Kami tak sempat beristirahat dan langsung terbang ke Yokohama. Ini jelas sangat berat bagi fisik pemain," tukas Zidane.

Zizou mengaku sampai membawa fisioterapis khusus agar bisa menangani secepat mungkin jika ada pemain yang mengalami cedera. "Kami siap menang dan punya motivasti tinggi agar bisa mengangkat trofi juara. Sayang, persiapan kami sangat kurang," sebut Zidane.

Kubu Kashima Antlers menganggap Real Madrid punya beberapa titik kelemahan. Semua itu akan memantik atensi Real Madrid. "Kami akan bermain bak predator alias buaya ganas!" ancam Naomichi Ueda, Pemain Kashima Antlers.

Zidane berharap anak asuhnya cukup menjaga fokus sehingga Real Madrid bisa membawa pulang trofi yang juga didapat dua tahun lalu di Maroko. "Kami datang jauh-jauh bukan sekadar liburan. Kami harus menang," tegas Zidane.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer