Sukses


Cerita Higuain Usai Cetak Gol Tunggal untuk Juventus

Bola.com, Turin - Bomber Juventus, Gonzalo Higuain memiliki cerita tersendiri pada proses terciptanya gol tunggal ke gawang AS Roma, pada lanjutan Serie A 2016-2017, di Juventus Stadium, Sabtu (17/12/2016) atau Minggu (18/12/2016) dini hari WIB.

"Saya tahu Daniele De Rossi terus menempelku dan saya menerima bola dari Sami Khedira. Saya bisa keluar dari tekanannya dan kemudian melihat Kostas Manolas datang. Saya tahu situasi tersebut, karena Manolas akan menekelku. Saya bisa menghindarinya dan tak punya cukup waktu untuk bereaksi. Saya memiliki momen tepat saat bereaksi," jelas Higuaan.

Pada pertandingan tersebut, Gonzalo Higuain merobek jala AS Roma pada menit ke-14. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang terjadi pada big match tersebut.Alhasil, Juventus berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 42 angka.

Higuain seolah ingin menjawab keraguan banyak pihak terkait ketajamannya bersama Juventus. Pada awal bergabung dengan Juventus, banyak pihak menganggap Higuain terlalu gemuk. Alhasill, pergerakan bomber berkebangsaan Argentina tersebut tak selincah kala berbaju Napoli.

"Saya selalu rileks dengan kondisi itu. Namun saya yakin semua masalah akan selesai dan saya memberi kontribusi pada tim. Saya mengerti, kerja kerasku akan mendapatkan apresiasi," tegas Higuain.

Pria berusia 29 tahun tersebut mengaku gembira dengan ambisi tinggi Juventus yang tak pernah padam. "Juventus tak mengendurkan tenaga, dan musim ini kami ingin mendapatkan seluruh trofi, baik Liga Champions, Serie A dan beberapa yang lain," sebut Higuain.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku Higuain sudah menunjukkan kelasnya sebagai penyerang tajam. "Kemampuan Higuain selalu muncul pada saat yang tepat. Saya pikir dia akan memberikan banyak kejutan bagi kami," katanya.

Sumber: Juventus.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer