Sukses


Stefano Pioli Minta Inter Milan untuk Tak Terlena

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku puas dengan keberhasilan anak asuhnya menang 1-0 atas Sassuolo pada pekan ke-17 Serie A, Minggu (18/12/2016). Namun, Pioli meminta Inter untuk tak terlena dan terus memetik tiga poin.

 

Melawat ke markas Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore, I Nerazzurri tampil menekan sejak menit awal. Inter pun berhasil menutup laga dengan kemenangan 1-0, berkat gol Antonio Candreva menit ke-47. 

Bagi Inter Milan, itu adalah kemenangan kedua secara beruntun di ajang Serie A. Sebelumnya Il Biscione meraih kemenangan 2-0 kontra Genoa pada 12 Desember 2016. 

"Kami harus berusaha untuk terus bekerja keras. Kami akan menganggap tiap laga yang dijalani merupakan sebuah titik balik," ujar Pioli kepada Mediaset Premium, Minggu (18/12/2016).

"Kami belum memenangi laga dalam waktu yang cukup lama, namun hari ini kami bermain cukup cerdas dan tajam. Ini merupakan representasi rasa malu kami yang tak dapat menyelesaikan secara maksimal pada laga sebelum ini. Kami sebenarnya juga memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan," lanjutnya.

Raihan tiga angka tersebut membuat Inter Milan naik ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 27 dari 17 pertandingan. Namun, posisi mereka bisa kembali tergeser andai Fiorentina mampu meraih tiga poin saat menghadapi Lazio, di Stadio Olimpico, Senin (19/12/2016).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer